Review Pond's Triple Glow Serum = Serum Pencerah Wajah - dipastoria.com

Breaking

logo

Review Pond's Triple Glow Serum = Serum Pencerah Wajah

Review Pond's Triple Glow Serum = Serum Pencerah Wajah

Selamat sore sobat dipastoria, semoga sehat selalu dan makin bersinar rezeki plus karirnya. Sudah lama ini tidak mengupdate blog ini. Yups, pada kesempatan kali ini saya ingin mereview serum pencerah wajah dari Pond’s. Itu loh salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia.

Fyi, bahwa kegiatan sehari-hari saya sebagai marketing di beberapa toko online yang sedang dirintis, memaksa harus banyak melakukan aktifitas keluar rumah. Dari kunjungan suplier satu ke suplier lainnya, ditambah lagi kadang juga mengantar pesanan ke rumah pelanggan. Tentu aktifitas ini membuat wajah pemberian Allah ta’ala bisa makin lusuh dan kotor, entah karena efek debu atau polusi udara asap kendaraan bermotor.

Kadang saya juga harus keluar naik sepeda motor menghadiri acara gathering blogger, ke acara undagan partner dan sebagainya. Ditambah cuaca saat ini sungguh sangat terik dan tidak jelas, kadang panas kadang hujan di area kota Yogyakarta. So, tentunya sebagai hamba yang bersyukur akan berusaha merawat pemberian Tuhan Yang Maha Esa dengan merawatnya sebaik mungkin.

Kulit saya cenderung berminyak sejak dahulu, ditambah sering tertapar sinar matahari sehingga wajah ini terlihat lusuh, kusam dan hitam. Makin kucel dan berminyak gitulah, apalagi sekarang usia sudah otw ke angka 33 tahunan, waw! Jadi harus pinter-pinter merawat wajah, saya itu orangnya simpel dan cuek dalam urusan penampilan. Gak perlu terlalu glowing atau putih bak artis K Pop. Jujur, saya gak suka model cowok namun terlihat ayu, hahaha.

Prinsip saya, yang penting wajah asal terlihat bersih saja sudah cukup kalau menurut saya, karena biasanya sering cuci muka pakai air pas wudhu ditambah ditas hanya ada face wash alias untuk cuci muka saja. Sudah itu saja amunisi saya di lapangan.

Salah satu brand perawatan kulit terkemuka, Pond’s mengeluarkan produk baru mereka yaitu serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihasilkan Pond’s Indonesia. Yuk, seperti apa ulasannya, silakan baca sampai selesai yak!

Pond's Triple Grow Serum = Serum Pencerah Wajah
Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Mask

Pond’s Triple Glow Serum adalah produk Pond’s yang mampu mencerahkan (ingat ya mencerahkan, bukan memutihkan wajah jadi tidak langsung instan, harus berproses), menghaluskan dan melembabkan kulit. Pond’s Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia.

Produk ini memiliki kandungan Gluta-Boost-C yang diklaim mampu bekerja 60x lebih efektif dibanding vitamin C biasa. Gluta-Boost-C ini memiliki kandungan glutathione yaitu antioksidan yang dapat mencerahkan kulit. Simak penjelasannya di bawah ini.

Manfaat dari vitamin C bagi kulit adalah sebagai sumber antioksidan yang baik bagi kulit serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari (ultraviolet) dan mempercepat produksi kolagen yang menjaga kesegaran dan kecerahan kulit (dibutuhkan oleh kulit). Dan Gluta-Boost-C dalam Pond’s Triple Glow Serum ini punya kemampuan 60x lebih baik dan diformulasikan khusus untuk kulit, kebayang kan ini 60 x lipat lo sobat, kurang keren apa coba?

Terus jangan khawatir bagi yang memiliki flek hitam di wajah jangan kuatir karena ada kandungan glutathione ini mampu menyamarkan flek hitam di wajah, sehingga warna kulit wajah lebih cerah dan merata. Warna flek hitam akan memudar dan wajah jelas lebih terlihat cerah.

Eits ada juga Niacinamide atau lebih kita kenal sebagai Vitamin B3. Vitamin B3 memiliki manfaat bagi kulit sebagai penutup pori-pori sehingga wajah nampak lebih halus. Nah, cocok sekali ini buat saya, karena pori-pori wajah besar dan ada bekas jerawat yang cukup banyak. Yes, bisa tersamarkan ini pori-pori di wajah.

Masih ditambah lagi dengan Hyaluronic Acid yakni mampu melembabkan kulit wajah, menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Pond's Triple Grow Serum Pencerah Terbaik
Pond's Triple Glow Serum dan Mask Serum Pencerah Wajah

Kemasan Ekslusif dan Ekonomis

Pond’s Triple Glow Serum pencerah wajah ini tersedia dalam dua jenis kemasan, yang pertama adalah kemasan dalam bentuk botol dan kemasan dalam bentuk sachet. Kemasan dalam bentuk botol sendiri disediakan pipet untuk mengambil serum dan bisa kamu teteskan ke bagian wajah yang ingin dirawat. Kalau untuk dalam bentuk sachet ada tutup nya, sehingga ketika sudah dipakai besok masih bisa dipakai lagi. Cukup ditutupkan kembali secara sempurna agar serum pencerah wajah ini tidak tumpah.

Cocok sekali buat saya yang memiliki mobilitas tinggi, serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum bisa dibawa ke mana mana. Tinggal masukkan ke dalam tas gendong warna hitam beres. Bentuknya kecil pakai ukuran sachet jelas mudah membawanya, dan tentunya tidak berat di harga sob. Ekonomis lah, cukup merogoh kocek sekitar 18 ribuan saja bisa kamu dapatkan serum pencerah wajah di Indomaret.

Serum Pencerah Wajah Terbaik
Tersedia di Indomaret

Desainnya juga imut dan keren, identik dengan warna kecantikan dan kelembuatan. Warna pink alias merah muda, ketika mau diposting di media sosial pun akan semakin keiceh kok. Energi aura merah muda ini, bisa membuat kamu semakin energik dalam beraktifitas.

Cara Pakai Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Untuk memakainya pertama bersihkan dulu wajah dengan cuci muka,bersihkan dan keringkan. Lalu tuangkan 2-3 tetes serum pencerah wajah ini ke telapak tangan. Oleskan merata ke bagian wajah dan leher. Lakukan cara ini setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah. Tekstur serumnya dingin dan aromanya khas banget, seger dan fresh.

Serum Pencerah Wajah Terbaik
Tekstur Serum Pencerah Wajah


Selain Pond’s Triple Glow Serum, kamu juga bisa membeli kok Pond’s Triple Glow Mask, untuk kamu yang lebih suka memakai masker yang lebih simpel. Ini merupakan pilihan ketika kamu sedang ingin melakukan healing dan ingin menikmati masa relaksasi di rumah sambil santai. Kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Bentuknya masker, sehingga tinggal ditempel sambil dipijit-wajahnya biar serum pencerah wajah dari Pond’s Triple Glow Mask bisa masuk kelapisan kulit wajah kalian. Tunggu sampai 15-20 menit, lalu lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Jangan dibilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.

Kalau saran saya, kalau memang mau sekaligus relaksasi sambil healing mendengarkan musik instrumental, bisa dicoba makai model masker ini. Nanti kamu akan merasakan sensasi dingin dan harumnya serum nya yang khas.

Hasil Review nya?

Untuk hasil review hasil pemakaian serum pencerah wajah ini apakah benar efek Gluta-Boost-C dalam Pond's Triple Glow Serum ini memang maksimal?

Selama saya pakai produk ini, memang wajah terasa dingin dan lembab di kulit. Terlihat makin fresh ketika dipakai setelah seharian aktifitas di jalanan penuh debu beterbangan. Bekas jerawat di wajah lebih tersamarkan dan tentunya tidak perih loh? Gak usah takut ketika wajahmu berjerawat mau pakai serum pencerah wajah ini, malah efeknya terasa adem dan nyaman. So, makin sering saya sediakan Tripe Glow Serum model sachet di tas hitam saya. Are U Ready?









Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact

Trending