Dapat Tambahan Penghasilan Bersama Accesstrade, Fix No Debate! - dipastoria.com

Breaking

logo

Dapat Tambahan Penghasilan Bersama Accesstrade, Fix No Debate!

Dapat Tambahan Penghasilan Bersama Accesstrade, Fix No Debate!

Salah satu model pemasaran affiliate marketing yang besar dan terus berkembang seiirng berkembangnya waktu adalah Accesstrade. Seperti postingan saya sebelumnya tentang pengertian apa itu affiliate marketing, merchant, dan affiliate marketer bisa dibaca kembali.

Yes, pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang bagaimana cara mendapatkan komisi atau penghasilan melalui Accesstrade, namun sebelumnya. Yuk, belajar lebih dahulu tentang seluk beluk Accesstrade, masih ingat kan dengan peribahasa. Tak kenal, maka tak sayang :)

Apa itu Accesstrade?

Accesstrade dibawah Interspace Group adalah sebuah platform afiliasi asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1999 dan tahun 2013 hadir di Indonesia. Accesstrade menawarkan kesempatan mendapatkan penghasilan bagi para pemilik blog/website, memberikan sistem promosi digital yang efektif dan efisien untuk para pemilik produk.

Interspace Group telah mengoperasikan Accesstrade di Jepang sejak tahun 1999 dan menjadi salah satu platform afiliasi terbesar, telah bekerjasama dengan sekitar 30.000 advertiser dan 2 juta publisher di seluruh dunia. Sejak 2012 Interspace telah berkembang ke China dan Indonesia, dan memasuki pasar Thailand pada tahun 2013, lalu berikutnya hadir juga di Vietnam. Interspace Grup memiliki lebih dari 300 karyawan di seluruh dunia dan Interspace Co., Ltd masuk ke dalam Mothers section of Tokyo Stock Exchange pada tahun 2006.
Dapat Tambahan Penghasilan Bersama Accesstrade,
Sumber: accesstrade.co.id

Publisher atau Merchant

Ada 2 istilah yang populer dalam dunia Accesstrade, yakni Publisher dan Merchant. Simpelnya publisher itu adalah anda yang memiliki website atau blog yang dikelola sendiri atau anda yang diberi akses dan kuasa oleh pemilik website untuk mengurus dan menjalankan afiliasi untuk website tersebut. Website atau blog ini bisa berupa personal atau perusahaan. Publisher diminta untuk memiliki akses ke website atau blog nya agar bisa dipasangi iklan

Sementara merchant adalah perusahan yang memiliki produk yang ingin dibantu pemasarannya oleh para publisher. Jadi bisa dibilang merchant inilah yang akan memberikan komisi kepada para publisher jika terjadi penjualan.

Biar, semakin mengerucut maka saya akan membahas tentang apa saja keuntungan menjadi publisher di Accesstrade, yuk dibaca sampai selesai ya?

1. Tanpa biaya

Mendaftar di Accesstrade tidak memerlukan biaya alias gratis. Bahkan dengan bergabung di Accesstrade sebagai publisher anda memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari website atau blog anda.

2. Peluang Endorsement

Dengan mempromosikan produk advertiser, performa anda akan dikenal oleh advertiser. Apabila anda mampu menunjukan performa bagus, tidak menutup kemungkinan anda akan ditawari endorsement secara eksklusif.

3. Komisi yang Menarik

Setiap campaign yang ditawarkan akan memberikan komisi yang berbeda-beda tergantung tingkat kesulitannya. Semakin tinggi tingkat kesulitan sebuah campaign, Accesstrade akan memastikan komisi yang ditawarkan akan sepadan.

4. Mudah Dikelola

Accesstrade memiliki dashboard publisher yang dirancang untuk mudah digunakan dan mudah dimengerti. Melalui dashboard anda bisa mengatur afiliasi anda, melihat performa masing-masing campaign, melihat komisi yang dihasilkan dari masing-masing campaign, jumlah klik yang didapat dan sebagainya.

5. Komisi Dibayarkan Per Bulan

Komisi yang diperoleh publisher akan diakumulasi dan dibayarkan dalam periode bulanan. Jumlah minimum komisi yang dibayarkan adalah Rp 200.000 dan akan otomatis ditransfer ke nomor rekening yang anda daftarkan.

6. Tim Publisher yang Berdedikasi Tinggi

Anda akan dibantu oleh tim publisher yang memiliki dedikasi tinggi. Mulai dari mendaftar, pasang banner, cara melihat laporan afiliasi sampai memberikan penjelasan yang dibutuhkan seputar afiliasi dan Accesstrade.

Cara Kerja Publisher Accesstrade

Dapat Tambahan Penghasilan Bersama Accesstrade,
Sumber: accesstrade.co.id


Pengalaman Publisher Accesstrade

Saat ini sudah lebih dari 20.000 website dan blog sudah menjadi publisher Accesstrade dan selalu bertambah tiap harinya. Ada banyak kategori publisher baik perorangan maupun perusahaan, mulai dari pelaku SEO, internet marketer, email marketing sampai SEM. Berikut adalah tanggapan beberapa publisher kami.

Dapat Tambahan Penghasilan Bersama Accesstrade,
Sumber: accesstrade.co.id

Dapat Tambahan Penghasilan Bersama Accesstrade,
Sumber: accesstrade.co.id


Ayo Bergabung Menjadi Referral

Program referral menawarkan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain menjalankan campaign afiliasi, hanya dengan mengajak teman untuk bergabung dengan komunitas publisher Accesstrade Indonesia.

Anda akan mendapatkan komisi ketika anggota baru yang anda ajak menghasilkan action, klik, atau komisi yang disetujui.

Keuntungan Menjadi Referral

1. Mendapatkan penghasilan tambahan melalui komisi dari rekan yang direferensikan (referee).

2. Bisnisi afiliasi terasa lebih nyaman karena bekerjasama dengan teman dan keluarga untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Mendapatkan pengalaman dan membangun personal brand anda sebagai pebisnis afiliasi profesional.

Cara Menjalankan

  1. Daftar untuk menjadi Publisher Accesstrade jika Anda belum menjadi salah satunya.
  2. Akses ke dashboard akun Publisher, klik menu "Referral" dan pilih "Invitation URL".
  3. Salin URL Undangan dan bagikan di platform sosial Anda sendiri (Facebook, Instagram, Twitter, Blog, dll.) Untuk mengundang orang lain untuk mendaftar sebagai Publisher Accesstrade.
  4. Di dashboard, pilih "Referee Report" dibawah "Referral", untuk melacak jumlah pendaftaran Publisher yang berasal dari URL undangan Anda dan komisi yang diperoleh.
  5. Selamat Bergabung Teman, dan raihlah keuntungan bersama Accesstrade.





Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact

Trending