Dipayustore, Toko Online InsyaAllah selalu Amanah - dipastoria.com

Breaking

logo

Dipayustore, Toko Online InsyaAllah selalu Amanah

Dipayustore, Toko Online InsyaAllah selalu Amanah

Selamat siang sobat dipastoria di manapun berada, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Tetap bersemangat dan manfaatkan waktu untuk menambah porsi beribadah kepada Allah ta'ala, aamiin.


Well, pada kesempatan ini saya mau menyampaikan salah satu online shop yang sangat direkomendasikan banget. Kita tahu bahwa perkembangan dunia online shop di Indonesia melonjak drastis, apalagi setelah badai Covid-19 melanda dunia. Membuat para pebisnis putar otak bagaimana caranya agar usahanya minimal bisa bertahan di tengah gempuran dampak ekonomi akibat Covid-19. Minimal bisa bertahan saja, sebuah perusahaan sudah bisa dibilang sangat bagus. Tak heran dengan keadaan ini, banyak para pegawai yang terpaksa di rumahkan, terpaksa di PHK karena perusahaan tempat bekerja tidak bisa memberikan lebih. Memang itu faktanya di lapangan.


Online shop atau belanja daring adalah kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media Internet. Melalui belanja lewat Internet seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang dan jasa yang hendak ia belanjakan melalui web yang dipromosikan oleh penjual. (Wikipedia)


Lalu, maraknya online shop itu berbanding lurus dengan angka di atas, bagaimana tidak? Mereka juga butuh makan, butuh membiayai kebutuhan sendiri dan keluarganya. Tak heran, saat ini banyak bermunculan online shop. Tidak mengapa, hanya saja ketika menjadi online shop saya sarankan yang benar-benar bisa menjaga amanah dari pembeli. Jangan sampai ada kata penipuan, pembohongan dan kerugian yang melanda pembeli. Jangan menambah beban hidup dari manusia yang sudah berhadapan dengan ujian datang bertubi-tubi.


Bertransaksi melalui online shop itu ada plus minusnya. Wajar, karena namanya hidup pasti ada dua sisi seperti itu. Untuk itu mari kita baca tulisan ini sampai selesai, agar paham dan tidak ada istilah gagal paham diantara kita. Pada kesempatan ini akan saya berikan keuntungan jikalah bertransaksi pakai online shop.Keuntungan bertransaksi menggunakan online shop adalah sebagai berikut:


1. Harga Bersaing

Tak heran ketika pembeli sudah berselancar di dunia internet, maka akan mendapatkan informasi secara detail dan buanyak banget. Mau cari apa saja tentang informasi produk yang dicari pasti ketemu. Hal ini perlu dilakukan ketika berhadapan dengan produk yang butuh penjelasan lebih lanjut, misal membeli ponsel harus tahu tipenya adapa, spesifikasinya bagaimana, service centernya dimana, dan lain sebagainya. Semakin banyak informasi yang didapatkan tentunya menambah mantab pembeli dalam menentukan pilihannya. Perbedaan harga jelas sekali terlihat, pembeli yang jeli akan berusaha mendapatkan harga yang terbaik. Ingat saya bilangnya terbaik bukan terendah. Umumnya mereka yang akan membeli sudah tahu harga produk secara mayoritas, hanya saja tetap melakukan browsing untuk mengkroscek saja.


2. Cepat dan Tidak Repot

Ketika sudah menemukan onlineshop yang dicari, otomatis kita akan bertanya tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan produk itu. Dengan online shop pertanyaan kita akan terjawab lebih cepat, cukup berkomunikasi via chat atau WhatsApp misalnya. Mau tanya apapun biasanya akan dijawab oleh CS nya. Dan asli CS nya sungguh ramah-ramah. Mau pesan produk X, maka hanya dalam beberapa menit saja makan transaksi sudah beres. Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer antar Bank misalnya. Kita berada di depan laptop, sementara produk ada di Jakarta maka detik itu juga akan terproses.

Tidak perlu repot panas-panas, tidak perlu ongkos biaya parkir. Tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga, apalagi pas menjalankan puasa seperti ini. Online shop menjadi bukti bahwa ketika menginginkan sesuatu, tinggal browsing klik dan transfer, maka produk yang kamupesan akan datang diantarkan di depan rumahmu. Tanpa perlu membawa barang belanjaan yang banyak jumlahnya. Tak perlu mengantri di kasir juga kan?


3. Banyak Diskon

Tak jarang bagi yang punya online shop untuk mengaet calon pembeli adalah dengan memberikan diskon. Ini adalah surga bagi pecinta diskon. Jangankan selisih 20 Ribu, cuma 2 Ribu saja cukup untuk mengalihkan pembeli untuk memilih produk. Tak tanggung terkadang yang punya online shop akan memanfaatkan momentum untuk memberikan diskon, seperti promo Ramadhan Sale, dapat Cashback 10 Ribu, atau layanan Free Ongkir dan lain sebagainya. Hal ini tentu dilakukan agar penjualannya semakin meningkat, dan jelas pembeli akan diuntungkan karen ajauh lebih hemat. Selisih harganya lumayan lah. So, ketika mencari online shop galilah informasi yang sedetail mungkin, jangan malas untuk membaca. Ingat kadang ada kesalahan dipengiriman produk biasanya pembeli jarang membaca sampai tuntas mengenai informasi produk yang dijual.

***

Well, sobat dipastoria, saya kan merekomendasikan salah satu online shop yang bisa dipercaya. Dengan pelayanan yang baik dan sangat ramah, reputasi di dunia internet juga tidak mengecewakan. Online shop itu adalah dipayustore. Toko online baru yang dengan berani memasang slogan InsyaAllah selalu Amanah. Ini menarik, karena ketika ada perusahaan yang ketika memulai berbisnis menyematkan nama Allah ta'ala, jelas ini bukan faktor yang sepele. Menggunakan kata Amanah, itu artinya segala bentuk transaksi di dalamnya jelas tidak ada unsur penipuan, ada cacat produk yang ditutup-tutupi misalnya.

Dipayustore Toko Online InsyaAllah selalu Amanah
Dipayustore

Saya lihat dari pantauan google online shop dipayustore reputasinya bagus. Hampir di platform jual beli selalu ada nama toko ini. Cek saja di Tokopedia, OLX, Bukalapak, Google Bisnis, Facebook, Fanspage, dan Website juga ada. Hal ini jelas menambah yakin ketika pembeli ingin melakukan bertransaksi di dalamnya. 


Salah satu trik untuk membuktikan apakah online shop itu abal-abal adalah cek dan cari apakah nama online shop itu ada di platform jual beli lainnya bukan? Nomor teleponnya apakah sama atau bahkan gonta-ganti? Silakan di cek?


Untuk itu silakan kalau ingin bertransaki dengan online shop dipayustore, pasti Anda tidak akan kecewa dibuatnya, gak percaya? Silakan coba bertransaksi dengannya, sekarang juga! Ditunggu komentarnya ya sob?

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact

Trending