Promo Pasang Hosting dan Domain Super Murah ala DomaiNesia - dipastoria.com

Breaking

logo

Promo Pasang Hosting dan Domain Super Murah ala DomaiNesia

Promo Pasang Hosting dan Domain Super Murah ala DomaiNesia

Selamat siang hello para blogger, praktisi website dan para pelaku bisnis online di manapun Anda berada. Saya harap kalian selalu dalam kesuksesan luar biasa. Hari Jumat, 30 Maret 2018 kalender di kamarku berwarna merah, itu artinya hari ini saatnya melupakan sejenak tentang rutinitas bekerja duduk di depan laptop dengan sikap standby siap mengangkat telepon yang masuk. Stop it, hari ini semua aktifitas rutin itu saya lupakan sejenak. Hanya hari ini saja, boleh dong?

Promo Pasang Hosting dan Domain Super Murah ala DomaiNesia
Via DomaiNesia.com

Yups, sobat dipastoria tentu bagi para blogger dan praktisi website sudah tidak asing lagi dengan istilah Domain, Hosting, SSL, dan Website. Atau jangan-jangan juga belum mengetahuinya, kalau belum pada kesempatan ini yuk belajar bareng mengenal istilah di atas. Apa hubungannya coba antara Domain dengan Hosting juga dengan Website? Terus agar aman dari serangan hacker harus menggunakan SSL atau tidak? Tentu ada bayangan pertanyaan yang sulit menemukan jawabannya jika belum mengetahuinya. Bagi yang sudah tahu, ya anggap saja biar semakin menguatkan pengetahuannya tentang hal di atas. Gak masalah kan?


Domain

Via DomaiNesia.com

Domain merupakan alamat dari sebuah website. Jika diibaratkan, domain merupakan sebuah alamat yang akan menuntun pengunjung menuju ke lokasi kavling atau bangunan. Biasanya domain dalam bentuk situsanda.com atau situsanda.id, ataupun yang lainnya. Untuk domain biasanya memiliki akhiran, yang disebut dengan ekstensi domain untuk ekstensi domain TLD (internasional) misalnya .com, .net, .org dll,kemudian ada juga domain ID yang merupakan domain yang dikhususkan untuk regional Indonesia misalnya .id, .co.id, .or.id, dll,

Hosting

Promo Pasang Hosting dan Domain Super Murah ala DomaiNesia
Via DomaiNesia.com
Hosting merupakan media untuk menyimpan data dalam bentuk tulisan, gambar atau video dimana nantinya akan dikemas dalam suatu bentuk yang sering disebut website. Hosting ibarat kavling, yang merupakan suatu bagian tanah yang sudah dipetak-petak dengan ukuran tertentu yang akan dijadikan tempat untuk mendirikan bangunan. Cek Promo Hosting Indonesia di sini!


SSL

Promo Pasang Hosting dan Domain Super Murah ala DomaiNesia

Via DomaiNesia.com

SSL atau Secure Socket Layer merupakan jalur yang berfungsi sebagai pengaman sebuah website. SSL akan membuat suatu jalur secara terenkripsi antara server dan web browser pada sisi pengunjung. Sehingga, pada saat pengunjung mengakses sebuah website yang menggunakan SSL maka data yang terkirim akan aman. SSL ibarat pagar pengaman, yang berfungsi melindungi bangunan dari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya pencurian data base website. Kebayangkan, data sudah capek-capek diinputkan ke dalam website, eh tiba-tiba hilang atau diretas sama oknum tak bertanggung jawab. Pusiang jadinya!

Website

Promo Pasang Hosting dan Domain Super Murah ala DomaiNesia

Via DomaiNesia.com

Website diibaratkan seperti bangunan yang berdiri di atas kavling tersebut. Website merupakan bentuk tampilan atau halaman yang berisikan informasi data dalam bentuk tulisan, gambar atau video. Pengunjung akan selalu melihat rupa website, sama halnya seperti pembeli yang akan mengunjungi sebuah toko untuk berbelanja.

Nah, sekarang sobat dipastoria sudah bisa membedakan antara istilah Domain, Hosting, SSL, dan Website. Alhamdulillah :)

Ini ada kabar gembira dari salah satu vendor penyedia layanan hosting Indonesia. Sebut saja penyedia layaan diatas adalah DomaiNesia memberikan promo menarik bagi anda blogger dan praktisi website. Tentunya hadir dengan beragam keunggulan dan fasilitas super kmplit. Ibarat makanan ya seperti gado-gado, ada sayuran ya ada lauk super komplit.

Promo Pasang Hosting dan Domain Super Murah ala DomaiNesia
Via DomaiNesia.com

Via DomaiNesia.com

Yuk pantengin promo menarik dari Domainesia.com. Bahkan yang lebih sadis berani memberikan harga super murah. Hanya Rp8000/ bulan dengan kapasitas 300MB space fitur hosting Indonesia nya. Atau promo ini Rp16.000/ bulan dengan kapasitas 750 MB space fitur hostingnya. Waw manteb banget kan?

Fitur Terbaik DomaiNesia:

  1. Bebas pilih lokasi server: ID, SG, US, dan JP.
  2. Menggunakan cPanel serta mendukung NodeJS, Python, Ruby, PHP.
  3. Domain gratis dengan ekstensi tertentu untuk tiap pembelian minimal hosting super 2GB.
  4. Gratis SSL untuk pembelian hosting apapun.
  5. Semua hosting sudah terintegrasi dengan CloudFlare.
  6. Adanya fitur Backup Harian dan Data Restore.
  7. Semua hosting didukung oleh teknologi terkini dan menggunakan Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan.
  8. Adanya Instant Deploy yaitu fitur instalasi berbagai CMS seperti WordPress, Magento, PrestaShop dan banyak script lainnya secara instan. Segera setelah akun hosting aktif, situs web Anda dapat langsung diakses tanpa harus repot-repot menginstall dan mengupload secara manual.

Apa kelebihan dengan menggunakan layanan Hosting DomaiNesia?

DomaiNesia mengimplementasikan penyimpanan SSD untuk akses super cepat dan stabil, dukungan jaringan 1 Gbps, serta integrasiberbagai layanan premium.

Apa sistem operasi yang dipakai DomaiNesia?

DomaiNesia menggunakan sistem operasi CloudLinux yang memiliki peforma dan efisiansi tinggi.

Bagaimana cara memindahkan akun hosting ke DomaiNesia?

Anda dapat menggunakan fasilitas backup cPanel atau kami dapat pindahkan seluruh akun hosting Anda tanpa ada tambahan biaya.

Apakah terdapat demo kontrol panel hosting?

Ya, Anda dapat mlihat demo cPanel kami pada halaman ini

Apa spesifikasi node. Hyperviso yang digunakan?

Dual iNTEL XeoN E5, Minimum 64GB ECC Registered Memory, Enterprise SSD dengan RAID.

Apakah web hosting mempunyai fasilitas instalasi CMS?

Fitur Web Apps akan menginstal berbagai CMS (Wordpress, Prestashop, Ghost,dsb) secara otomatis dan instan saat aktivasi akun hosting.

Apakah bisa mengganti ekstensi dan versi PHP pada web hosting?

Ya, Anda dapat memilih berbagai versi PHP (4, 5.2, 5.3, 5.4, 5.5, 5.6, 7) beserta ekstensinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana cara mengetahui uptime & status server DomaiNesia?

Anda dapat melihat detail performa dan uptime seluruh server kami pada halaman status server.

Garansi yang kami sediakan:

Garansi 99.99% uptime.
Garansi Uang Kembali selama 10 hari pertama untuk layanan hosting dengan alasan apapun.

Kapasitas:

300MB, 750MB, 2GB, 5GB, 6GB, 12GB, 24GB, 48GB

Bandwidth:

Semua Hosting Unlimited Bandwidth


***

Kontak:

PT. Deneva
YAP Square C-5
Jl.C. Simanjuntak No.2 Yogyakarta 55223
D.I Yogyakarta, Indonesia
0274 545653/ 0857 2777 6660
sales@domainesia.com







Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact

Trending