Kirana Photo Bantul : Karena Momen Spesial Itu Perlu Diabadikan yang Terbaik! - dipastoria.com

Breaking

logo

Kirana Photo Bantul : Karena Momen Spesial Itu Perlu Diabadikan yang Terbaik!

Kirana Photo Bantul : Karena Momen Spesial Itu Perlu Diabadikan yang Terbaik!

Momentum spesial adalah salah satu hal yang perlu di simpan dan di dokumentasikan dengan seksama. Tak inginkan, momen indah satu kali dalam hidup Anda seperti acara pernikahaan, acara wisuda, dan momen penting lainnya hilang begitu saja. Padahal belum tentu momen itu bisa diulangi lagi. Tanpa ada usaha untuk mendokumentasi kejadian tersebut. Kelak juga dengan dokumentasi itulah anak cucu bisa melihat kenangan indah tentang orang-orang terdahulu ya seperti nikahannya kakek dan nenek, bahkan bisa juga melihat masa muda kakek buyutnyapun? 

Kirana Photo Bantu : Karena Momen Spesial Itu Peru Diabadikan!
Via @Kirana Photo Bantul

Atau kadang juga kita sudah berusaha mendokumentasikan momen spesial itu, namun ternyata jasa untuk mengabadikan kurang maksimal, tidak sesuai dengan yang diharapkan. Alangkah sedihnya, ketika momen indah itu terlewat, namun dokumentasinya tak cukup baik yang pas dengan selera kita. Mau Anda mengulangi momen nikah lagi gitu? Ahaha :)

Di manakah Kirana Photo Bantul? 

Nah, kalau seperti itu kasusnya Anda perlu mencoba mengenal Kirana Photo Bantul. Sebuah usaha jasa foto dan cetak foto berkualitas dengan sumber daya manusia professional di bidangnya. Berdomisili di studio Kios Tirtonirmolo No. 3 Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul. Selaku founder adaah Bapak Kusdarmaji, bapak yang kini memiliki 2 putra sudah sangat ahi dalam dunia potret memotret. Lagi pula semua putranya juga menekuni usaha fotograpi seperti ayahnya. Hebat!

Kalau dari Perempatan Masjid Miniatur Aceh segera lurus arah ke selatan. Lurus saja ikuti jalan raya tersebut, ada tikungan pertama belok kanan terus sebelum perempatan Madukismo lihat kios berada di timur jalan. Ada spanduk bertuliskan Kirana Photo.

Mengapa menggunakan nama Kirana?

Bapak Kusdamarji selaku owner dari Kirana Photo Bantul memberikan pejelasannya. Menggunakan nama 'KIRANA karena mempunyai filosofi tersendiri. Kirana mempunyai maksud sinar cantik yang indah. Sesuatu yang cantik dan mengagumkan tentu akan diidamkan oleh semua orang. Waw, oh iya Kirana Photo Bantul sudah sejak 1990 berkiprah dalam jasa foto dan cetak foto. Waw, sebuah angka yang sangat matang ketika usaha berumur hampir kepala tiga ini. 

Kirana Photo Bantul : Karena Momen Spesial Itu Peru Diabadikan!
Via @Kirana Photo Bantul

Kirana Photo Bantul : Karena Momen Spesial Itu Peru Diabadikan!
Bersamamu via @Kirana Photo Bantul

Kirana Photo Bantul : Karena Momen Spesial Itu Peru Diabadikan!
My Family via @Kirana Photo Bantul

Kirana Photo Bantul : Karena Momen Spesial Itu Peru Diabadikan!
Wisuda via @Kirana Photo Bantul

Pengalaman professional dari SDM inilah yang membuat banyak pelanggan yang puas akan pelayanan Kirana Photo Bantul. Ditambah respon dan pelayanan owner yang ramah dan supel dalam memberikan penjelasan mengenai paket harga dan lainnya. Tak heran banyak pelanggan yang melakukan repeat order karena kepuasan dari pelayanan ini.
 
Bagaimana prosedur jika ingin menggunakan jasa Kirana Photo Bantul

Sebelumnya bisa melihat koleksi foto terbaik dari kegiatan yang sudah di dokumentasikan. Cek saja di instagram @kirana_photo dan akun Facebook @kirana photo bantul. Lihat dahulu katalognya, dan untuk konfirmasi harga bisa langsung nego sama Kirana Photo Bantul. Oh, iya bisa juga di nego loh harga per paketnya? Bisa menghubungi ke nomor handphone 085878978877 (WA).

Harga bisa Update

Apa harapan dari Kirana Photo Bantul?

Harapannya adalah bisa terus berkembang mengikuti perkembangan jaman dan teknologi saat ini dan bisa diterus kan olen anak dan cucunya kelak.

Oke, manteb benar kan usaha dari Kirana Photo Bantul ini, ayo temukan di aplikasi Googlemaps di bawah ini.


Contact Person:
Damar 085878978877
Instagram : @kirana_photo
FB : kirana photo bantul


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact

Trending